MOTTO NieSha :)

Kesabaran itu memang PAHIT , tetapi buahnya MANIS :)

Selasa, 29 November 2011

Dua Tahun Yang Lalu

Dua Tahun Yang Lalu


meskii udah cukup lama aku putuss dengan dia,,tapi kenangan-kenangan manis bersama dia tak bisa hilang begitu saja,. dalam hatii kecill ku pun masih tertuliss namanya,, karna ituu aku menulis catatan ini ,.
beberapa bulan yang lalu, adalah tanggal putus ku sama diaa,, memorii tentangg diaa langsungg terlintass dikepala,, aku masih mengingat segala detail kejadian waktu bersama diaa ,, meskipun kejadian itu udah dua tahun yang lalu dan meskipun dia udah nyakitin perasaan ku , tapi sampai saat ini aku belum bisa ngelupain dia sepenuhnya :(
memang waktu itu hubunganku sama dia cuman berjalan selama 1bulan, tapi 1bulan itu adalah masa-masa yang paling berkesan buat aku.. ya allah , kini aku benar-benar merasa kehilangan sosok orang yang begitu berharga buat aku. seandainya dia tau tentang perasaanku ini, tapi gak mungkin..:(
            bersama air mataa ku ,, aku mengenangg semuanya..sambil berharap dia kembali lagi,, tapi harapan ku tak menjadi kenyataan,, sepertinya hanya aku yang mengenang semuanya,. sepertinya dia sudah bahagia di sana,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar